Rabu, 11 April 2018

Pengertian Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Pengertian Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Pengertian Google Adsense Hosted dan Non-Hosted
Pengertian Google Adsense Hosted dan Non-Hosted
Blog Mang Otep | Pengertian dan Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non-Hosted - Penjelasan tentang aku google adsense hosted dan non-hosted ini adalah dasar untuk melakukan bisnis dengan google melalui program iklan yang mereka sediakan. Google Adsense adalah program periklanan dari google yang cukup meyakinkan dan aman dalam hal bertransaksi dan melakukan pengelolaan uang Internet (web Money).

Google Adsense menjadi andalan untuk para blogger yang ingin menjadi penayang, selain dari google yang terpercaya google adsense juga memilik fitur yang sangat banyak dalam hal penayangan iklannya. Dari segi pembayaran juga google dalam beberapa tahun terakhir meningkatkan yang dulu hanya bisa dalam beberapa metode sekarang sudah merambah kedalam metode yang lebih banyak.

Nah sekarang mari kita bahas mengenai kedua macam akun tersebut agar tidak salah langkah dalam pengambilan penayangan untuk kita dalam beriklan dengan google. Macam macam Akun Google Adsense ada 2, yaitu :

Akun Hosted.
Kenapa disebut Hosted ? Secara arti bahasa Host artinya "Tuan Rumah" karena itu Akun Hosted ini biasaya didapat dari via Blogger dan Youtube, karena Blogger dan Youtube ada milik google, sehingga bisa dikatakan kita beriklan didalam "rumahnya sendiri". 

Akun Non-Hosted.
Artinya dalam akun adsense yang kita buat bisa melalui blog atau website dengan nama domain kita sendiri (Seperti : .com, .net, .xyz, .me, .tk, .org, .co.id, dan masih banyak lagi) Dikatakan Non-Hosted karena bisa juga dipasang kedalam hosting kita sendiri yang sudah dipersiapkan sebelumnya dalam pembentukan Wordpress contohnya.

Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non-Hosted

Akun Hosted (Dari via Blogger dan Youtube)
  • Adsense Hosted didapat dari via Blogger dan Youtube.
  • Iklan Hosted hanya bisa dipasang di blogspot.com dan youtube.com
  • Iklan Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun youtube dan bisa lebih dari satu akun Blogger.
  • Kekurangan : Tidak bisa dipasang di Domain TLD.
Akun Non-Hosted (Self Hosted)
  • Akun Non-Hosted bisa didapat dari hosting sendiri atau blogger dengan domain TLD.
  • Akun Non-Hosted ini bisa di pasang di 500 blog
  • Pendaftaran akun Non-Hosted tidak perlu melalui blogger atau youtube
  • Iklan Non-Hosted bisa juga ditampilkan di Youtube dan Blogspot seperti Akun Hosted.
  • Kekurangan : Lebih sulit untuk di Setujui (Approve) oleh pihak google

Nah demikianlah kira - kira penjelasan secara sederhana dari Blog Mang Otep tentang artikel Pengertian Google Adsense Hosted dan Non-Hosted, semoga info ini bermanfaat untuk kalian. Jika kalian menyukai artikel kami silahkan klik like, share and subscribe untuk mendapatkan artikel terbaru dari Blog Mang Otep. Terima Kasih.

Salam Blogger.

Disana Gunung Disini Gunung, Ditengahnya Pulau Jawa
Kamu Bingung Infonya Nanggung, Mending Visit Blog Mang Otep Aja

Load comments